Minggu, 14 April 2013

Pelaksanaan Musda VII AMPI Provinsi Riau


Tembilahan (infoinhil.com) -Musyawarah Daerah VII Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Riau. Pada Rabu (30/6) telah dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau HM.Rusli Zainal dalam hal ini diwakili Wakil Bupati Inhil H.Rosman Malomo di gedung Telaga Puri Tembilahan. Perhelatan Musda yang dibuka dengan ditandai pemukulan gong dihadiri langsung Dewan Penasetan DPP AMPI Farhat Arafiq, Wakil Ketua DPP AMPI Shabil Ahmad dan Ketua DPD Golkar Riau H.Indra Mukhlis Adnan serta ketua DPD AMPI sekaligus utusan DPD AMPI Se-Riau juga para unsur muspida Inhil, perwakilan OKP dan perwakilan Partai yang ada di Inhil. Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Indra M Adnan, dalam sambutannnya pada acara Musda AMPI tersebut menceritakan pengalaman ketika organisasi di ambang krisis. Dimana seluruh elemen, berusaha untuk menghapuskan organisasi yang ada hubungan dengan Golkar. Dengan tekad yang kuat, ia bersama rekan- rekannnya berhasil menyelamatkan AMPI hinga masih ada sampai sekarang ini.

“Setalah repormasi yang namanya organisasi yang masih ada kaitan dengan Golkar ingin dihabisi. Tapi dengan tekad yang kuat dari kita, AMPI tetap eksis dan mampu untuk bertahan, meski sempat vakum dari berbagai kegiatan,” jelas Indra.

Indra menambahkan pegawai sebenarnya tidak ada masalah kalau ingin bergabung dengan organisasi kemasyarakatan, tapi jangan bergabung di organisasi politik karena sudah ada UU yang mengaturnya. Karena bagaimanapun juga berpolitik itu sangat penting, tanpa berpolitik rasanya tidak akan mungkin seseorang akan mecapai tujuan yang diinginkannnya.

“Makanya silahkan saja kalau memang ada PNS ayng ingin bergabung di AMPI tidak ada permasalahan, karena AMPI bukan organisasi politik, tapi milik siapa saja. Jadi apapun latar belakangnya kalau ingin bergabung ke AMPI tidak ada permasalahan,” ujarnya.

Kemudian Dewan Penasetan DPP AMPI Farhat Arafik pada acara tersebut juga mengungkap bahwa AMPI merupakan suatu wadah yang mempunyai peranan penting terhadap perkembangan Partai Golkar. “ Kita berharap dengan dilaksananya Musda AMPI ini perkembangan dan kemajuan partai Golkar bisa terus membaik. “ ungkapnya

Selanjutnya Gubernur Riau yang diwakili oleh Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo yang membuka secara resmi Musda AMPI ke VII dalam sambutannnya juga mengharapkan kepada AMPI untuk memberikan sumbangsih mereka bagi kemajuan daerah. Karena bagaimanapun juga daerah ini sangat membutuhkan generasi muda yang kreatif dan inovatif dalam membangun daerah.

“Selaku Pemprov kita sangat mengharapkan sumbangan pemikiran dari AMPI demi kemajuan daerah. Karena kita menyadari masih banyak permasalahan yang terjadi di Riau yang membutuhkan peran dan kerjasama kita untuk memecahkannnya. Dengan jalinan kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat Insyaallah apa yang ingin kita capai dapat terwujud,” ujarnya (spt). 

sumber : http://www.infoinhil.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar