Kamis, 11 April 2013

PRINSIP OF GOLKAR

Ical: Golkar Pilih Jadi Pohon, Bukan Rumput yang Diinjak

 
Depok : Aburizal Bakrie mengibaratkan Partai Golkar seperti pohon tinggi yang diterpa angin kencang. Analogi itu keluar dari mulut sang ketua umum karena Partai Golkar tak pernah lepas dari masalah.

"Menanggapi masalah-masalah yang ada, Partai Golkar memilih jadi pohon yang tinggi, sebab kalau pohonnya tinggi anginnya pasti Kencang," kata Ical di Kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, Rabu (20/2/2013).

Ical menambahkan, Golkar lebih memilih untuk bersikap tenang dan menghadapi masalah yang ada dengan bijak. Ical juga memberikan imbauan kepada kader Partai Golkar untuk tidak menjadikan masalah yang ada sebagai penghalang untuk berprestasi.

"Partai Golkar memilih jadi pohon yang tinggi bukan rumput yang diijak-injak, saya meminta kader Golkar supaya tetap konsisten memberikan yang terbaik," tandasnya.

Partai Golkar saat ini tengah mendapat sorotan termasuk mengenai persoalan hutang Lapindo yang kembali mencuat. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sempat menyinggung soal ganti rugi lumpur Lapindo yang belum terbayar sebesar Rp800 miliar.

Source : www.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar