Jumat, 31 Mei 2013

PILGUBRI

DPD AMPI ROKAN HULU SIAP MENANGKAN JAGO GOLKAR DI PILGUBRI 2013

 Sabtu, 1 Juni 2013

ampirokanhulu.blogspot.com - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Rokan Hulu siap menyatukan komitmen untuk memenangkan pasangan Anas Ma'amun dan Andi Rachman yang diusung oleh Partai Golkar pada Pilkada Riau 2013. Untuk itu, organisasi sayap partai 'Aburizal Bakrie' ini  mulai gencar menggelar acara sosialisasi dan Pengkaderan Pemuda dan Tokoh masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu dan sekitarnya.

Ketua AMPI kabupaten Rokan Hulu Herman. S , Jum'at (31/5/2013) mengatakan " kami segenap pengurus DPD AMPI Rokan Hulu siap berada di garda terdepan dalam memenangkan pasangan Anas Ma'amun-Andi Rachman yang diusung Partai Golkar selaku Partai Pemenang Pemilu sebelumnya di Riau ini ". selain itu juga AMPI Rokan hulu akan melakukan kegiatan dalam hal sosialisasi kepada masyarakat khususnya pemuda-pemudi harapan bangsa yang siap mensukseskan Pilgubri 2013. Sosialisasi ini dilaksanakan untuk mempertegas dan menyatukan peran pemuda Rokan Hulu dan menyongsong Pilgubri 2013, dan pemilihan umum 2014.

 " AMPI Rokan Hulu lahir sebagai Organisasi Sayap Partai Golkar yang bisa mendukung sepenuhnya apa yang menjadi tujuan dan harapan partai terutama dalam mengahadapi pemilu di Riau dalam waktu dekat ini " ujarnya dengan nada yang cukup semangat.

Senada dengan ketua AMPI  Rokan Hulu ketua bagian Humas dan Publikasi Media Rino Wahyudi S.Ikom. Mengatakan, Ampi Rokan Hulu hadir sebagai organisasi yang basic nya politik tetapi tujuan dan dampaknya tetap kembali pada kepentingan masyarakat dan Rakyat, dan siap memberikan apa saja informasi-informasi jelang Pilgubri 2013 september mendatang. " AMPI Rokan Hulu Telah bertransformasi dengan mempunyai blog : ampirokanhulu.blogspot.com yang dapat dikunjungi melalui internet, seluruh lapisan masyarakat yang ingin mengetahui informasi Politik di Riau ini," tegasnya.

Rokan Hulu adalah merupakan kabupaten yang secara waktu baru terbentuk dimana populasi masyarakatnya terdiri dari berbagai macam suku, golongan, dan adat istiadat, sehingga masyarakat masih banyak yang memerlukan suatu wadah dan tempat untuk menyampaikan ide-ide cemerlangnya dalam memajukan pembangunan di kabupaten Rokan Hulu.

AMPI Rokan Hulu terbentuk untuk mengakomodasi seluruh pemuda-pemudi tentang tujuan dan harapan yang dapat memajukan bangsa dimulai dari daerah, " Mengukir Marwah di kaki Langit, Membangun Indonesia dari Riau. Salam kekaryaan, Hidup Pemuda Indonesia.(CB_17)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar