Jumat, 21 Februari 2014

Pekanbaru Hujan, Asap Enggan Hilang tapi Berkurang


PEKANBARU- Hujan yang mengguyur sebahagian Kota Pekanbaru pada Jum'at (21/2) membuat asap yang sebelumnya menyelimuti jadi berkurang. Guyuran hujan disambut suka cita masyarakat dengan berbagai tanggapan.

Menurut salah seorang warga jalan Yudha Karya Kecamatan Tampan Maman mengatakan bahwa hujan yang mengguyur Pekanbaru merupakan berkah "hujan yang turun hari ini suatu berkah dihari jum'at yang mulia, dari dulu kami tunggu momen ini" ujarnya dengan sumringah.

Disela-sela turunnya hujan, banyak senyum kegembiraan yang terpancar bagi masyarakat panam dan sekitarnya. Ini menjadi harapan masyarakat setelah dalam beberapa hari terakhir selalu menghirup asap yang tidak sehat.

Pekanbaru sempat diselimuti asap, bahkan saat moment hajat besar masyarakat Riau dalam pelantikan Gubernur-wakil gubernurnya yang dihiasi dengan sejumlah asap di kota Pekanbaru. Hal ini juga disinggung oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi dalam kunjungannya ke Kota Pekanbaru Untuk melantik pak Annas Ma'amun selaku gubernur Riau terpilih "asap yang ada di Riau sangat memprihatinkan kita semua, jika setiap tahun Riau selalu berkutat dengan asap ini bukan bencana lagi, tapi harus segera diatasi" ungkapnya.

Semoga pemerintah Provinsi Riau bisa mengatasi asap yang menyelimuti Riau sejak beberapa hari belakangan ini, momentum adanya Gubernur baru saat ini bisa menunjukkan kinerja yang maksimal sehingga membuat Riau sejahtera kedepannya. (Nhoxs_CB/ ampirokanhulu.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar